Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Duka Kebakaran Maui, Bintang Aquaman Jason Momoa Sarankan untuk Tak Wisata ke Hawaii

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Maui, Hawaii dilanda bencana kebakaran hutan besar yang menelan korban tewas sebanyak 89 orang pada saat artikel ini dibuat, melihat hal ini, aktor kelahiran Hawaii yang juga pemeran Aquaman, Jason Momoa menyarankan kepada wisatawan untuk mengurungkan niatnya mengunjungi Maui Hawaii untuk tujuan relaksasi.

“Maui bukan tempat untuk berlibur sekarang,” kata Momoa dalam unggahan di akun instagram-nya seperti dikutip Holopis.com, Minggu (13/8).

Instagram Jason Momoa
Unggahan Jason Momoa. [Foto: Tangkapan layar instagram @prideofgypsies]
“JANGAN PERGI KE MAUI. Jangan yakinkan diri Anda bahwa kehadiran Anda dibutuhkan di pulau yang sangat menderita ini. Mahalo to (terima kasih) kepada setiap orang yang telah berdonasi dan menunjukkan perhatiannya kepada masyarakat pada saat dibutuhkan,” tambahnya.

Sementara itu, Momoa juga mengarahkan kepada para donatur untuk menyalurkan bantuan untuk penduduk asli Hawaii yang terdampak bencana kebakaran ini melalui Āina Momona yang mengumpulkan uang lewat Hawaii Community Foundation Maui County, tautan situs web-nya di sini.

Kebakaran hutan yang melanda Kabupaten Maui pada 8 Agustus ini telah menghancurkan kota bersejarah Lahaina sementara juga menyebabkan ratusan penduduk mengungsi dari rumah mereka.

Dalam postingan Instagram terpisah, Momoa menggambarkan negara bagian Lahaina sebagai kota yang telah hancur seperti terkena bom.

“Sepertinya sebuah bom dijatuhkan tepat di kota. Saya tidak percaya ini terjadi dan saya berdoa agar semua orang yang belum ditemukan dipersatukan kembali dengan ‘ohana’ (keluarga) mereka. Ini mungkin bencana terburuk yang pernah saya alami sejauh ini. Saat kita menghormati kenangan masa lalu Lāhaina, mari kita bangun kembali dan pulihkan kota bersejarah ini,” papar Momoa.

Sekedar untuk diketahui, sebbelum kebakaran hutan, Momoa melakukan debutnya di Fast & Furious sebagai Dante Reyes dari Fast X, dengan banyak kritikus memuji penampilannya sebagai putra penjahat Fast Five Herman Reyes.

Selain itu, Momoa menjadi cameo sebagai Arthur Curry di adegan pasca-kredit The Flash, cameo keduanya di Aquaman baru-baru ini setelah tampil di final musim Peacemaker bersama Ezra Miller.

Momoa akan kembali sebagai Aquaman di Aquaman and the Lost Kingdom, salah satu film era DCEU terakhir yang diatur dalam garis waktu DCU James Gunn. Menjelang perilisannya, film tersebut menjalani sejumlah pengambilan gambar ulang, termasuk penghapusan adegan Bruce Wayne/Batman Ben Affleck atas desakan Gunn dan Peter Safran.

Laporan lain mengklaim bahwa eksekutif Warner Bros. mempertimbangkan untuk menunda sekuel Aquaman hingga tahun depan. Tetapi sejauh ini, film tersebut mempertahankan tanggal rilis yang ada, yakni 20 Desember 2023.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru