Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rizky Billar Ngamuk karena Chat Palsu yang Dukung Oklin Fia di DM Instagram

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia internet saat ini sedang dihebohkan dengan selebgram Oklin Fia yang kerap kali membuat unggahan-unggahan tidak senonoh sambil mengenakan hijab dan pakaian tertutup namun ketat.

Video terbaru Oklin yang mengundang kontroversi besar dari netizen adalah saat ia membuat konten mengemut es krim yang diletakkan dekat dengan kemaluan pria.
Netizen langsung beramai-ramai menyerang Oklin karena konten-kontennya yang meresahkan.

Lalu, nama Rizky Billar pun ikut terseret dengan kasus Oklin. Tersebar tangkapan layar yang menunjukkan Rizky Billar mengirimkan DM untuk Oklin dan memberikan semangat.

“Hallo Oklin, semangat ya. Jangan hiraukan netizen ya cantik. Semoga masalahnya cepat selesai ya Oklin,” demikian tulisan di tangkapan layar yang diduga dikirimkan oleh Rizky Billar, dikutip Holopis.com, Jum’at (11/8).

Diprotes Oleh Rizky Billar

Namun, tangkapan layar itu diprotes oleh Rizky Billar. Ia mengatakan bahwa foto itu palsu dan merupakan berita bohong.

“Pasal 28 ayat (1) Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) melarang: Setiap Orang dengan sengaja, dan tanpa hak menyebarkan berita bohong dan menyesatkan yang mengakibatkan kerugian konsumen dalam Transaksi Elektronik,” tulis Rizky di Instagram Storynya @rizkybillar.

Tak buang banyak waktu, Rizky Billar pun akan memproses kasus dugaan penyebaran berita hoaks yang menyeret namanya itu ke pihak yang berwajib.

“Entah lu fake account atau pemilik akun sebenarnya, yang pasti gue dan tim akan proses,” kata Rizky.

Kolom komentar pun dipenuhi netizen yang merasa kesal dengan Oklin. Namun tidak sedikit pula yang masih merasa kesal dengan Rizky Billar karena kasus dugaan KDRT yang pernah menimpa dirinya.

“Bodo amat, udah nggak respect ke dua duanya malah,” kata @maulanagustiawan.

“Setelah Saipul Jamir, doi adalah ertong cowok yang nggak banget menurutku, udah tempramental, modal cock doan apalah doi nih,” kata @helooria.

“Jangan gitu gaes, dia lagi cari cuan biar masuk tipi,” kata @lleonnardofery.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru