Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gabriel Jesus Dipastikan Absen Bela Arsenal Lawan Nottingham

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pilar Arsenal, Gabriel Jesus masih berkutat dengan cederanya, dan dipastikan absen membela tim pada laga perdana Liga Inggris musim ini kontra Nottingham Forest.

Pertandingan Arsenal vs Notingham Forest berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (12/8) malam WIB nanti, tim tuan rumah The Gunners harus menerima kenyataan melihat kondisi Gabriel Jesus saat ini.

Tak disebutkan secara pasti Gabriel Jesus mengalami cedera apa, namun nampaknya cukup serius sehingga harus ditangani melalui operasi.

Gabriel Jesus sendiri sejatinya sudah absen saat Arsenal menghadapi Manchester City di Community Shield pekan sebelumnya, dan rupanya hingga kini belum ada kemajuan dari kondisinya itu.

Absennya Gabriel Jesus itu pun telah dikonfirmasi oleh Manajer Arsenal, Mikel Arteta menjelang laga kontra Nottingham.

“Saya pikir semua orang akan tersedia, saya pikir Mo (red-Mohamed Elneny) masih absen, dan kami memiliki Gabriel Jesus yang masih cedera, tetapi sisanya akan baik-baik saja,” ucap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Sabtu (12/8).

Lanjutnya, Arteta berharap bahwa Gabriel Jesus bisa pulih pekan depan, namun tetap harus memperhatikan kondisinya.

“Ini masih terlalu dini, sudah kurang dari dua minggu sejak operasinya. Dia melakukannya dengan sangat baik untuk bersikap adil, dan minggu depan mudah-mudahan dia bisa mulai melakukan beberapa aktivitas, tetapi itu adalah sesuatu di mana kita akan berhati-hati dan memastikan dia kembali dengan cara yang benar,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru