Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Enrique Ingin Konflik Mbappe dan PSG Selesai

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Konflik Kylian Mbappe dengan PSG hingga kini belum menemukan titik terang, Manajer Les Parisiens, Luis Enrique pun ingin bahwa masalah tersebut selesai.

Diketahui, konflik Mbappe dengan PSG kini memasuki babak baru menyusul bulatnya keputusan bintang Timnas Prancis itu untuk tidak memperpanjang kontrak baru.

Seiring dengan keputusannya itu, maka PSG otomatis akan kehilangan Mbappe secara gratis musim depan. Beda ceritanya apabila Les Parisiens menjualnya di bursa transfer pemain musim panas ini.

Mbappe punya kontrak setahun ke depan, PSG pun dikabarkan bakal mengasingkan Mbappe dalam pertandingannya di kompetisi.

Hal tersebut jelas membuat rugi Luis Enrique, mengingat Mbappe merupakan roh dari permainan PSG itu sendiri.

Meski tak ada laporan pasti yang mengatakan Luis Enrique akan mencadangkan Mbappe, namun konflik tersebut secara langsung bakal menggiring Enrique untuk mengikuti kemauan klub.

Maka dari itu, Enrique ingin PSG dan Mbappe segera menyelesaikan masalahnya, dan mendapatkan solusi terbaik untuk kedua pihak.

“Ini adalah situasi yang telah terjadi sebelumnya. Solusi yang baik sudah diberikan klub sebelum saya tiba,” ungkap Enrique, seperti dikutip Holopis.com dari Le Parisiens, Sabtu (12/8).

“Saya harap klub dan pemain menemukan kesepakatan, izinkan saya mengingatkan anda bahwa filosopi klub melebihi segalanya,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru