Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Disney+ Akan Terapkan Biaya Berbagai Password

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Disney+ akan mengikuti jejak Netflix, dengan membuat aturan dengan membatasi pengguna yang membagikan kata sandi akun dengan orang lain.

Dikutip Holopis.com dari TechCrunch, Jumat (11/8) menurut CEO Disney, Bob Iger mengatakan pihaknya sedang menemukan metode dalam mengendalikan praktik berbagi akun Disney+ yang terjadi secara signifikan.

“Kami sudah memiliki kemampuan teknis untuk memantau sebagian besar dari ini (berbagi kata sandi). Dan saya tidak akan memberi Anda angka tertentu, kecuali untuk mengatakan bahwa itu (berbagi kata sandi) signifikan,” jelasnya seperti dikutip Holopis.com.

Aturan baru tersebut, diumumkan pada akhir tahun ini dan langkah pembatasan itu direncanakan efektif berlaku pada tahun 2024.

“Akhir tahun ini, kami akan mulai memperbarui perjanjian pelanggan kami dengan persyaratan tambahan tentang kebijakan berbagi (akun), dan kami akan meluncurkan taktik untuk mendorong monetisasi sekitar tahun 2024,” kata Iger.

Seperti diketahui sebelumnya, Netflix sudah terlebih dahulu menetapkan biaya tambahan untuk pengguna yang membagikan akses akunnya ke orang lain.

Kebijakan Netflix itu awalnya hanya diberlakukan di Amerika Serikat, namun tidak lama kemudian akhirnya aturan tersebut berlaku secara global.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru