Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

BWF World Tour Finals Resmi Digelar di Hangzhou China

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Federasi Badminton Dunia (BWF) resmi menunjuk Hangzhou China sebagai tuan rumah turnamen pamungkas BWF World Tour Finals.

Selain itu, Hangzhou juga resmi diberikan kontrak untuk empat musim ke depan, yakni 2023 sampai 2026 mendatang untuk menggelar BWF World Tour Finals.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh BWF, kemudian turut diumumkan juga sebanyak 31 turnamen (level 1000, 750, dan 500) hingga besarah hadianya.

“Dengan sangat gembira kami mengonfirmasi Hangzhou, China sebagai tuan rumah BWF World Tour Finals untuk musim ini,” ungkap Sekretaris Jenderal BWF, Thomas Lund dalam laman resmi BWF, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (12/8).

“Bulu tangkis adalah salah satu olahraga dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dan partisipasi, serta jumlah penggemar yang tinggi sepanjanga masa,” tambahnya.

“Sementara Hangzhou dengan infrastruktur olahraga yang luar biasa dan pengalaman dalam menggelar acara internasional elit adalah tuan rumah yang ideal untuk final kami. Kami menantikan delapan pemain dan pasangan teratas tur di setiap kategori bertarung demi kejayaan di depan ribuan penggemar yang bersemangat,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Hangzhou akan lebih dulu menggelar Asian Games k1-19 pada 23 September sampai 8 Oktober mendatang.

Kemudian setelah itu, Hangzhou akan menggelar BWF World Tour Finals yang akan digelar mulai 13-17 Desember.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru