BerandaRagamViralVIRAL : Mobil Ugal-Ugalan Tabrak Truk hingga Orang di Pungpungan Bojonegoro

VIRAL : Mobil Ugal-Ugalan Tabrak Truk hingga Orang di Pungpungan Bojonegoro

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, mobil pikap menabrak truk, orang, pengendara motor hingga beberapa sepeda motor yang terparkir di depan pasar Desa Pungpungan, Bojonegoro.

Kecelakaan fatal itu terekam kamera CCTV, seperti dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Jumat (11/8), nampak mobil pikap berniat menyusul kendaraan lain di depannya.

Namun, naas ada mobil lain di depannya, sehingga mobil pikap tersebut banting setir demi menghindari adu banteng dengan kendaraan lainnya, meski ada sedikit tabrakan yang terjadi.

Mobil pikap itu pun meluncur deras menabrak apa pun di depannya, termasuk orang, pengendara motor lain dan juga motor-motor yang terparkir di sekitar.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tidak ada informasi pasti apakah ada korban tewas atau tidak, namun dalam video selengkapnya terlihat beberapa orang terkapar tak berdaya usai tabrakan.

Kondisi pikap pun hancur pada bagian depannya, dimana hal itu membuktikan bahwa mobil tersebut melaju dalam keadaan kencang.

Untuk detal kejadiannya, terjadi di depan pasar Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur, pada Jumat (11/8) pukul 10.30 WIB.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...

VIRAL : Pria Ini Buang Sampah Sembarangan ke Tempat Orang, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang pria yang membuang sampah sembarangan ke tempat...

Viral Pria Nyabu di Toilet Bareng Cewek, Diduga Pejabat di Ditjen KI Kemenkum HAM

Seorang pria diduga berinisial BKD kedapatan santai menghisap sabu bersama dengan teman wanitanya di sebuah toilet. Pria tersebut diduga juga merupakan pejabat di Kementerian Hukum dan HAM.

VIRAL : Dua Pria Ini Diduga Curi Ban Serep Truk yang Lagi Parkir, Lihat deh!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan diduga aksi pencurian sebuah ban serep milik truk yang sedang terparkir di pinggir jalan. Dipantau...

VIRAL : OB Gak Sengaja Injak Gas Mobil Baru di Showroom, Kendaraan pun Hancur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan insiden kecelakaan yang diakibatkan ketidaksengajaan seorang karyawan yang berprofesi sebagai office boy (OB), menginjak...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS