Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Begini Spesifikasi Mitsubishi XForce yang Dijual Mulai dari Rp 300 Jutaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Harga resmi Mitsubishi XForce sudah diumumkan, yang dibanderol mulai dari Rp Rp 379,9 juta. Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS), Atsushi Kurita berharap mobil SUV compact ini bisa jadi Game Changer seperti Mitsubishi Xpander.

“XFORCE hadir di pasar populer yang telah diisi banyak merek dengan berbagai teknologi, model dan fitur yang ditawarkan kepada masyarakat. Untuk itu, XFORCE harus menjadi Game Changer, seperti layaknya Xpander di tahun 2017 saat memasuki pasar Small MPV di Indonesia yang juga sangat populer saat itu,” ujarnya dalam keterangannya, Kamis (10/8) seperti dikutip Holopis.com.

Spesifikasi Mitsubishi XForce

Mitsubishi XForce memiliki menggunakan mesin berkode 4A91 dengan kapasitas 1.499 cc, yang bisa menghasilkan tenaga 77 kW di 6.000 rpm dan torsi 141 Nm di 4.000 rpm. Tenaga yang dihasilkan tersebut, disalurkan melalui transmisi CVT.

Kemudian ada empat mode berkendara, yakni Normal, Wet, Gravel, Mud. Untuk Wet, jadi mode pertama kali disematkan pada model Mitsubishi Motors.

Mitsubishi XForce hadir dengan konsep silky dan solid pada bagian eksteriornya, kemudian identitas desain New Generation Dynamic Shield. Pada bagian lampu utama berkonsep Futuristic T-Shape Headlight.

Selanjutnya Stylish Rear Combination Lights, yang dipadukan dengan ban 18 inci menghasilkan profil kuat dari sebuah autentik SUV.

Untuk fitur safety atau keamanan, Mitsubishi sudah melengkapi mobil SUV compact ini dengan fitur ADAS, seperti: Active Stability Control (ASC), Blind Spot Warning (BSW), and Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Kerjasama Mitsubishi dengan Yamaha juga menghadirkan Dynamic Sound Yamaha Premium, yakni sebuah sistem audio yang dikembangkan atas kolaborasi semangat dan teknologi Mitsubishi Motors dengan Yamaha.

Terdapat 8 speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

Interior Mitsubishi XForce
Tampilan interior Mitsubishi XForce. [Foto : Ist]
Ada dua varian Mitsubishi XForce, yakni Exceed dan Ultimate dengan pilihan transmisi CVT. Pilihan warna yang tersedia, yakni Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Berikut ini harga OTR (On The  Road) Mitsubishi XForce, untuk tipe Exceed dibanderol Rp 379,9 juta dan tipe Ultimate dibanderol seharga Rp 412,9 juta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru