Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Airlangga Pastikan Komunikasi dengan Prabowo Subianto Kian Intens

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengungkapkan sejumlah perkembangan kemungkinan koalisi dengan Prabowo Subianto.

Airlangga mengatakan, komunikasi dengan pihak Prabowo Subianto pun hingga saat ini semakin intens menjelang Pemilu 2024.

“Kalau Pak Prabowo kita sudah intens sekali,” kata Airlangga dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (10/8).

Airlangga bahkan menjelaskan bahwa masing-masing pihak terus mematangkan arah koalisi mereka hingga saat ini.

“Timnya juga sudah ada, sudah bekerja,” imbuhnya.

Airlangga kemudian memastikan bahwa pihaknya akan segera mengumumkan dukungan tersebut dalam waktu dekat dan tidak pada penghujung waktu.

“Ya bisa sampai bulan September juga. Tidak last minute,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Airlangga Hartarto membenarkan pernyataan Jusuf Kalla mengenai kemungkinan arah koalisi Partai Golkar di Pemilu 2024.

Dimana Jusuf Kalla sebelumnya mengatakan bahwa pilihan Partai Golkar saat ini hanya bakal mengarah kepada sosok Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo semata.

“Itu sangat benar,” kata Airlangga Hartarto dalam pernyataan Rabu (2/8).

Airlangga juga kemudian hanya menegaskan bahwa Partai Golkar juga tidak bakal memberikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai capres.

“Benar,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru