HOLOPIS.COM, JAKARTA – Neymar berencana hengkang meninggalkan PSG dan kabarnya ingin kembali ke pangkuan Barcelona. Manajer Blaugrana, Xavi Hernandez buka suara, namun masih enggan berkomentar terkait hal tersebut.

Sebelumnya dikabarkan bahwa PSG siap melepas Neymar di bursa transfer pemain musim panas ini, dengan nominal harga yang masih simpang siur sampai saat ini. Namun isu ini belum pasti.

Ada pun alasan PSG rela melepas Neymar, kabarnya disinyalir karena kebugaran sang pemain yang kerap bolak-balik ruang rawat karena cedera.

Faktor performa yang tak menjanjikan dari seorang Neymar pun jadi salah satu hal yang membuat PSG mantap ingin menjualnya.

Neymar sendiri sebelum ke PSG, lebih dulu bersama Barcelona, prestasinya menawan bersama raksasa Catalan tersebut.

Kini, kabar lain muncul dimana Neymar diklaim ingin kembali ke Barcelona dan mengukir kembali kisah suksesnya itu.

Namun, tidak ada tanggapan yang serius dari Manajer Barcelona, Xavi Hernandez. Pelatih yang juga sempat tampil satu tim bersama Neymar tersebut bahkan enggan berkomentar mengenai kondisi bintnag Timnas Brasil itu.

“Neymar? Saya tidak bisa berkomentar apa pun terkait tim lain. Kami akan lihat yang bisa kami lakukan sekarang ini sampai akhir bulan mendatang, tapi saya benar-benar tidak bisa berkomentar soal nama-nama pemain baru,” ungkap Xavi, seperti dikutip Holopis.com dari Marca, Kamis (10/8).

Lantas, apabila PSG benar-benar menjualnya, kemana Neymar akan berlabuh? Kembali ke Barcelona atau hijrah ke Liga lain?