Categories: Musik

Simak Tanggal Perilisan Album Rekaman Ulang Taylor Swift ‘1989 (Taylor’s Version)’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah merilis rekaman ulang album Speak Now (Taylor’s Version) beberapa minggu yang lalu, tampaknya Taylor Swift telah siap untuk memasuki era selanjutnya dan merilis album 1989 (Taylor’s Version).

Sebelumnya Taylor telah merekam ulang beberapa album lamanya setelah label rekaman sebelumnya, Big Machine Records menjual rekaman albumnya kepada Scooter Braun yang berarti seluruh keuntungan akan dimiliki oleh Braun.

Taylor merilis rekaman album pertamanya yaitu Fearless (Taylor’s Version) pada April 2021 yang merupakan album transisinya dari genre country ke pop yang juga berisikan beberapa lagu ter hits-nya yaitu Love Story dan You Belong With Me. Album ini juga menyertakan sejumlah lagu yang sebelumnya belum dirilis yang dikenal dengan The Vault.

Semenjak perilisannya, album rekaman ulang Fearless (Taylor’s Version), Red (Taylor’s Version), dan Speak Now (Taylor’s Version) telah terjual dan didengarkan lebih banyak dari versi aslinya.

Kabar perilisan album rekaman ulang keempat Taylor telah diumumkan oleh pelantun 22 itu sendiri melalui akun media sosialnya, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter @Taylorswift13, Kamis (10/8).

“Kejutan!!! 1989 (Taylor’s Version) sedang dalam perjalanan untuk Anda! Album 1989 telah mengubah hidupku dalam berbagai cara dan itu pula yang membuatku sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa versi ku akan dirilis pada 27 Oktober,” ucapnya.

Taylor pun memberi tahu penggemarnya bahwa album 1989 (Taylor’s Version) tersebut merupakan album rekaman ulang favoritnya.

“Sejujurnya, ini merupakan rekaman ulang favorit ku karena 5 lagu dari The Vault sangat lah bagus. Aku tak percaya mereka pernah tertinggal. Tapi tak akan untuk waktu yang lama!,” tambah Taylor.

Sebelumya Taylor telah memberi petunjuk dalam musik video I Can See You, di akhir video, mobil mereka terlihat mengemudi menuju jembatan dengan tanda bertuliskan ‘TV 1989’ di tengahnya yang dipercaya para penggemar adalah petunjuk album rekaman ulang Taylor selanjutnya merupakan album 1989 (Taylor’s Version).

NAY

Share
Published by
NAY
Tags: Taylor Swift

Recent Posts

Tak Perlu Sedot Lemak, Ini Rahasia Hilangkan Double Chin agar Wajah Tirus

Siapa sih yang suka memiliki double chin yang membuat pipi terlihat tembem? Double chin atau…

3 menit ago

Yudi Purnomo Desak KPK Penuhi Tantangan Megawati

Eks penyidik KPK Yudi Purnomo ikut menanggapi tantangan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk…

13 menit ago

Ratusan Rumah Warga di Kota Tangsel Terendam Banjir

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kota Tangerang Selatan sejak Sabtu (6/7)…

23 menit ago

Belasan Desa di Bolaang Mongondow Selatan Terdampak Banjir

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Provinsi Sulawesi Utara.

33 menit ago

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia…

1 jam ago

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk…

1 jam ago