Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil Lil Tay, Influencer Cilik AS yang Tewas Tragis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen saat ini sedang dihebohkan dengan kabar kematian mendadak influencer cilik yang kontroversial asal Amerika Serikat, Claire Hope alias Lil Tay. Kabar ini bikin heboh netizen karena sebelum dikabarkan meninggal, Lil Tay memang sudah tak lagi kelihatan di media sosial sejak tahun 2018.

Sehingga netizen merasa curiga dengan penyebab kematian Lil Tay serta saudara laki-lakinya yang dinilai tidak wajar.

Siapa sosok Lil Tay yang sempat viral di internet pada tahun 2008?

  • Nama: Claire Eileen Qi Hope
  • Nama Beken: Lil Tay
  • Tahun lahir: 2008
  • Pekerjaan: Influencer

Kehidupan Pribadi

Lil Tay terlahir di dunia dengan nama Claire Eileen Qi Hope. Meskipun tanggal lahirnya tidak dipublikasikan secara pasti, ia diperkirakan lahir pada tahun 2008 atau 2009. Ibu Lil Tay adalah seorang wanita bernama Angela Tian, dan ayahnya adalah Christopher J. Hope.

Lil Tay berasal dari Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Namun kemudian ia pindah ke Kanada saat usianya masih sangat muda.

Karir dan Viral di Internet

Lil Tay memulai karirnya di tahun 2017. Namun ia langsung naik daun setahun sesudahnya, karena sering mengunggah diri sendiri memamerkan kehidupan mewah di Instagram.

Ia kerap mengunggah foto dirinya sendiri mengenakan pakaian-pakaian mewah, dan bermandikan uang ratusan dollar.

Ketika ia mulai terkenal, Lil Tay bersama ibunya, Angela Tian dan kakaknya pindah ke Los Angeles

Namun kemudian kedua orang tuanya berebut hak asuh Lil Tay. Lalu ia pun tinggal bersama ayahna, Christopher John Hope.

Selama populer di tahun 2018, ia mengumpulkan followers sebanyak 2.4 juta orang hanya dalam kurun waktu beberapa bulan.

Muncul pula spekulasi bahwa Lil Tay dipaksa untuk membuat video-video tersebut oleh ibunya. Namun Lil Tay membantah isu-isu tersebut dalam sebuah wawancara.

Kematian Tragis

Akun Instagramnya mengumumkan bahwa Lil Tay meninggal secara tragis setelah 5 tahun hilang dari internet. Netizen pun langsung bingung dan curiga dengan penyebab kematian gadis di bawah umur tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru