HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor sinetron Ari Wibowo saat ini sedang menjalani proses perceraian dari istrinya, Inge Anugrah. Pada agenda persidangan terkini, kedua belah pihak mendatangi saksi yang akan memberikan keterangan.

Meskipun proses perpisahannya menjadi lebih runyam dibandingkan rencana awal Ari dan Inge yang menginginkan perceraian damai, Ari menyampaikan bahwa ia hanya ingin fokus merawat anak-anaknya setelah nanti perceraiannya selesai.

“Mudah-mudahan setelah ketok palu, kita semua bisa melanjutkan kehidupan masing-masing. Aku juga bisa fokus ke kerjaan aku dan kesejahteraan anak-anak aku,” kata Ari, dikutip Holopis.com, Rabu (9/8).

Mesikpun nantinya akan berpisah dari Inge, Ari tetap memiliki harapan untuk ibu dari kedua anaknya tersebut.

Ari berharap calon mantan istrinya nanti bisa fokus dengan dunia barunya, seperti misalnya membuat konten dan lain-lain.

“Inge juga bisa fokus dengan dunia barunya sekarang. Bikin konten dan sebagainya, aku berharap dia sukses melakukan apa yang Inge lakukan,” kata Ari.

Sebagai informasi, Ari Wibowo dan Inge Anugrah memutuskan untuk berpisah setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 17 tahun.

Seperti yang diberitakan Holopis.com sebelumnya, Inge baru saja menghadirkan seorang saksi yang mengklaim bahwa Ari berselingkuh dan membawa wanita lain ke kelab malam.