Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Wanita Asal Texas Diserang Elang Usai Tertiban Ular

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Peggy Jones, seorang wanita asal Texas yang berusia 64 tahun kala itu sedang memotong rumput di halaman rumahnya, tiba-tiba seekor elang menjatuhkan ular dan menimpanya.

Ular yang jatuh mengenainya pun melilit lengannya dan menyerang wajahnya, saat itu pula elang yang ingin merebut kembali makanannya pun menancapkan cakarnya ke lengan Peggy hingga tembus ke dalam dagingnya.

“Ketika saya mencoba mengayunkan lengan dan melepaskan ular itu, ular itu melilit lengan saya,” ucap Peggy, seperti dikutip Holopis.com dari CBS, Rabu (9/8).

Wanita asal Texas tersebut pun mengatakan bahwa ular tersebut menghantam wajahnya dan beberapa kali mengenai kacamatanya.

“Saya terus mengayun dan mengayun, dia tetap menyerang dan menyerang, dan dia terus bertahan (di lengannya),” tambahnya.

Peggy mengatakan bahwa ular yang mengenainya pasti dijatuhkan oleh seekor burung sedang melewatinya, karena dia sedang tidak berada di bawah pohon saat kejadian tersebut terjadi.

Asumsinya pun dengan segera terkonfirmasi saat tiba-tiba seekor elang menukik ke bawah dan turut bergabung menyerangnya.

“Elang itu menangkap ular yang melilit lenganku dan menariknya seperti dia akan membawanya pergi dan ketika dia melakukannya, dia mengangkat lenganku. Elang itu membawa lenganku dan ular itu bersamanya,” jelas Peggy.

Sang elang tersebut berusaha melepaskan ular dari lengan Peggy, namun saat sedang melakukan usahanya dalam merebut kembali makanannya, ia pun kerap menikam Peggy dengan cakarnya.

Akibat serangan kedua satwa liar tersebut, Peggy mendapatkan beberapa luka tusukan, sayatan, lecet, goresan dan memar parah, serta serangan ular di wajahnya merusak kacamatanya.

Peggy menggambarkan serangan tersebut sebagai kejadian yang sangat traumatis, bahkan ia sampai berpikir bahwa ia akan meninggal saat kejadian tersebut terjadi dan ia juga mengaku kesulitan tidur semenjak mengalami kejadian traumatis tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru