Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Putra Raja Thailand Pulkam Usai 27 Tahun Diasingkan Akibat Ibu Dituduh Zina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hidup terpisah selama 27 tahun di pengasingan, putra tertua Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn mengejutkan publik saat kembali ke tanah airnya. Vacharaesorn Vivacharawongse (42) menjadi pusat perhatian, setelah terlihat mengunjungi panti asuhan bagi keluarga kurang mampu, di salah satu desa tertinggal di Thailand pada, Selasa (8/8) kemarin.

Dalam pengasingannya, Vivacharawongse selama ini diketahui bekerja di firma hukum New York, ia berada di negeri kelahirannya untuk melawat sebuah rumah penitipan anak yang selama ini disokong oleh Kerajaan Thailand. Putra raja itu juga mengaku bahwa ia senang bisa kembali pulang kampung halamannya, hal ini bahkan dianggapnya sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

“Saya senang bisa kembali…Sudah lama saya menantikan ini, 27 tahun,” kata Vacharaesorn sebagaimana seperti informasi yang diperoleh Holopis.com, Rabu (9/8).

“Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bisa kembali,” sambungnya.

Meskipun kepulangannya belum dikomentari oleh Istana Kerajaan Thailand, anak raja itu tetap disambut positif oleh warga. Hal ini terbukti, setelah hastag #SonofTenReturnToThailand ramai di mention hingga ribuan kali oleh warga Thailand.

Perlu diketahui, Vivacharawongse merupakan anak kedua sang raja dengan istrinya yang kedua bernama Sujarinee Vivacharawongse. Ibunya merupakan seorang mantan aktris, ia bercerai dengan raja pada 1996.

Akibat dituduh telah melakukan perzinahan, ibu, Vivacharawongse dan saudara-saudaranya terpaksa harus angkat kaki dari Thailand tak lama setelah perceraian tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru