Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Olivia Rodridgo Siap Rilis Single Kedua Bertajuk ‘Bad Idea Right?’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Olivia Rodridgo telah siap untuk merilis single kedua yang bertajuk Bad Idea Right? dari album keduanya yang berjudul GUTS.

Kabar tersebut diumumkan Olivia melalui akun Twitternya @oliviarodridgo, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (9/8).

Dalam unggahannya, ia membagikan foto dirinya di balik kaca dengan efek buram, dilengkapi dengan beberapa bekas tanda bibir dengan lipstik berwarna merah dan tulisan Bad Idea Right? yang ditulis menggunakan lipstik dengan warna yang sama.

Olivia pun menuliskan bahwa single kedua dari album GUTS yang akan keluar pada 8 September tersebut akan dirilis pada jumat minggu ini.

Pelantun Good 4 U tersebut juga membagikan surat tulis tangannya kepada para penggemar melalui email yang mengatakan bahwa bersemangat untuk membagikan Bad Idea Right? kepada para penggemar.

Surat tulis tangan Olivia Rodridgo untuk para penggemar
Surat tulis tangan Olivia Rodridgo untuk para penggemar. [Gambar : Olivia Rodrigo]
“Aku menulis (surat ini) untuk memberi tahumu bahwa aku akan merilis lagu baru pada 11 Agustus yang berjudul Bad Idea Right? dan aku sangat bersemangat akan hal ini,” tulis Olivia dalam suratnya.

Penyanyi yang menerima penghargaan Grammy saat berusia 19 tahun tersebut pun mengatakan bahwa single kali ini, Bad Idea Right? akan berbeda dengan single sebelumnya yang ia rilis, yaitu Vampire.

“Lagu ini akan sedikit berbeda dari Vampire dan akan menunjukkan sisi lain dari GUTS yang sedikit lebih menyenangkan dan ceria,” jelasnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Olivia juga telah membagikan seluruh daftar lagu untuk album keduanya, GUTS beberapa hari yang lalu melalui unggahan media sosialnya.

Berikut daftar lagu dari album kedua Olivia Rodridgo yang bertajuk GUTS:
1. All-American B***h
2. Bad Idea Right?
3. Vampire
4. Lacy
5. Ballad of a Homeschooled Girl
6. Making the Bed
7. Logical
8. Get Him Back!
9. Love is Embarrassing
10. The Grudge
11. Pretty isn’t Pretty
12. Teenage Dream

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Die With A Smile – Bruno Mars Feat Lady Gaga Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bruno Mars dan Lady Gaga, dua...

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru