Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mahfud MD Harap Laporan Terhadap Rocky Gerung Berjalan Baik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menko Polhukam Mahfud MD menegaskan bahwa pelaporan terhadap Rocky Gerung ke kepolisian bukan urusan dari Presiden Jokowi.

Pasalnya, pelaporan kepolisian karena dugaan menghina presiden itu disampaikan oleh banyak pihak dan bukan dari Jokowi sebagai pihak yang diduga dihina Rocky Gerung.

“Pak Jokowi tidak akan ngadu, jadi tidak akan ada pengaduan dari Pak Jokowi, delik aduannya. Tapi kan laporannya banyak, bukan hanya delik aduan,” kata Mahfud dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (9/8).

Meskipun begitu, Mahfud MD mengaku sangat berharap agar pelaporan tersebut bisa berjalan dengan baik sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

“Saya tidak tahu yang mana yang lanjut ke pengadilan. Tapi yang saya tahu pengaduannya bukan hanya delik aduan, tapi delik-delik lain yang sekarang sedang diproses Polri. Mudah-mudahan semua berjalan baik,” ujarnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Rocky Gerung telah dilaporkan oleh 4 (empat) elemen ke Polisi atas ujaran “Bajingan dan Tolol” yang dialamatkan kepada Presiden Joko Widodo atas beberapa kebijakan nasional yang diambil.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru