Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jeje Govinda Nyaleg dari PAN, Netizen : Visi Misi Siap Berbagi Wanita

HOLOPIS.COM, JAAKRTA – Ritchie Ismail atau yang lebih populer dengan nama Jeje Govinda memutuskan untuk maju nyaleg di Pileg 2024 dari Patai Amanat Nasional (PAN). Suami Syahnaz Sadiqah yang belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat netizen, mengaku ingin menempati bagian di Komisi X DPR RI.

Instagram resmi Partai PAN pun mengunggah foto Jeje, dan mengumumkan bahwa ayah dua anak itu sudah bergabung ke Partai Amanat Nasional.

“Selamat datang, saudaraku Jeje Ritchie! Selamat berkarya, melahirkan berbagai manfaat bagi masyarakat,” tulis akun @amanatnasional, dikutip Holopis.com, (7/8).

Dalam foto tersebut, Jeje terlihat tersenyum lebar dengan jas berwarna biru PAN-nya. Kolom komentar malah dipenuhi nyinyiran netizen. Sebagian besar mengungkit soal Jeje yang sedang dibahas karena memaafkan istrinya, Syahnaz Sadiqah yang ketahuan selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

“Waduuuuh, ga dulu tuh ngurusin istri selingkuh aja gak mampu masa diseh urusin kepentingan rakyat banyak,” kata @idanayaibrahim.

“Visi misi: siap berbagi wanita,” kata @niko_kikoo.

“Istrinya yang selingkuh aja dibilang wanita mulia, haduh mikir ratusan kali deh kalo diwakilin die,” kata lastri_yunus.

Tak hanya Jeje, adik Raffi Ahmad dan kakak Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad juga ikut nyaleg dari partai PAN. Kedua keluarga ini pun menerima hujatan netizen yang cukup besar di kolom komentar.

Menurut Sobat Holopis bagaimana?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru