Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

AC Milan Juara Pramusim Usai Bungkam Monza

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan harus susah payah mengalahkan Monza di laga uji coba mereka, Rossoneri menang melalui babak adu penalti usai ditahan imbang 1-1 dalam waktu normal, dan dinyatakan sebagai juara Trofeo Silvio Berlusconi.

Laga AC Milan kontra Monza itu sendiri berlangsung di Stadion U-Power, Rabu (9/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, permainan kedua tim cukup cair sejak awal laga, Milan pun mendapatkan hadiah penalti di pertengahan babak pertama.

Rekrutan teranyar Milan, Christian Pulisic sebagai eksekutor penalti, tendangannya gagal menjebol gawang kiper Monza, namun bola muntahannya berhasil dimanfaatkan menjadi sebuah gol.

Dengan begitu, pada menit 29, AC Milan unggul 1-0. Namun, tak berselang lama, Rossoneri kebobolan di menit 32 oleh Monza melalui pemainnya, Andrea Colpani. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan sengit, AC Milan yang cukup mendominasi jalannya laga, berhasil menciptakan beberapa peluang, namun tak ada yang berujung gol.

Begitu pun dengan Monza, ada peluang yang berhasil mereka ciptakan, tetapi sia-sia, dan babak kedua ditutup dengan skor 1-1.

Pertandingan lantas beralih pada babak adu penalti, AC Milan pun sukses mengantongi kemenangan usai enam eksekutornya berhasil menjebol gawang Monza.

Sementara, penendang terakhir Monza gagal menceploskan gawang ke AC Milan, sehingga Rossoneri keluar sebagai pemenangnya.

AC Milan pun pada akhirnya didapuk sebagai juara Trofeo Silvio Berlusconi.

Dengan demikian, kemenangan ini jadi modal cukup baik untuk menatap dua laga uji coba selanjutnya sebelum menatap kompetisi musim 2023/2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru