Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tahan Tangis, Jeje Govinda Yakin Syahnaz Tak Selingkuh Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berbicara empat mata dengan kakak iparnya, Raffi Ahmad, Jeje Govinda mengatakan ia sangat sayang dengan istrinya, Syahnaz Sadiqah. Meskipun ia mengaku hancur ketika tahu istrinya telah bermain api di belakangnya.

“Yang gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gua. Karena gue ke istri itu sayangnya ampun-ampunan deh. Gue tuh kayak kacau banget,” kata Jeje di kanal Youtube RANS Entertainment, dikutip Holopis.com, Minggu (7/8).

Selama ini, netizen melihat sikap Jeje yang sangat tenang di depan kamera ketika masyarakat sedang dihebohkan kabar perselingkuhan istrinya.

Tak sedikit netizen yang memuji sikapnya karena dinilai sabar dan berlapang dada.
Namun, Jeje mengaku dibalik sikap tenang dan diamnya, ia sebenarnya merasakan kehancuran yang luar biasa.

“Mungkin keliatannya gue tenang, tapi saat itu gue hancur-hancurnya. Setiap salat gue nangis, Ya Allah tolong gue bisa lewatin ini,” lanjut Jeje.

Tak hanya di hadapan publik, Jeje juga tidak mau melibatkan orang lain untuk menjadi teman curhatnya dalam mengatasi masalah. Ia hanya beribadah, dan berdo’a agar diberikan kekuatan oleh Allah SWT.

“Gue tu orangnya diem nggak mau cerita ke siapa-siapa, meskipun kondisi berat, kan gue cerita (harusnya) punya temen sharing. Yang bisa gue lakuin cuma berdo’a, ya Allah semoga aku bisa melewati masalah ini, kata orang mungkin 5 tahun adalah cobaan pernikahan ya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Syahnaz Sadiqah diduga telah berselingkuh dengan artis FTV Rendy Kjaernett. Meskipun saling tak menyebutkan nama satu sama lain, keduanya sudah mengakui perbuatan mereka dengan tidak membantah isu-isu yang tersebar di antara masyarakat.

Meski demikian, Jeje dan Syahnaz tetap mempertahankan hubungan mereka sebagai suami istri. Dan berharap agar perselingkuhan Syahnaz hanya kesalahan yang bisa diubah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru