Festival Musik Projek-D Vol.2 Sukses Pikat Hati Pengunjung

Festival Musik
Penonton di acara festival musik Projek-D Vol.2. [Foto : Dok. Dyandra Promosindo]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Festival musik Projek-D Vol.2 yang dimulai 5 Agustus 2023, sukses memikat para pengunjung yang hadir langsung di De Tjolomadoe, Jawa Tengah.

Ribuan pengunjung yang hadir dalam acara tersebut, disuguhkan berbagai kegiatan mulai dari konser musik ragam genre. Acara ini juga dimeriahkan program kolaborasi baru, dengan hadirnya pameran motor IIMS Motobike Show & Music 2023.

Selain itu juga ada ragam exhibitor kendaraan listrik roda dua, dan program menarik otomotif lainnya membuat kolaborasi apik ini diminati para pengunjung yang hadir.

Ada berbagai genre musik yang dihadirkan dalam festival musik Projek-D Vol.2, yang dibuka For Revenge jadi musisi pembuka pada Maduswara Stage, band asal Bandung ini mampu memikat antusias penonton melalui “Perayaan Patah Hati” lewat lirik-lirik lagunya yang mendalam.

Selain itu, pada stage Wirama dibuka oleh Olski, band pop asal Yogyakarta dengan lagu “Sepeda Senja” dengan konsep akustik yang disenandungkan dengan manis sebagai lagu pembuka.

“Projek-D Vol.2 memiliki genre musik yang lebih beragam dengan memadukan Pop, Rock, Folk, Dangdut, Jazz, maupun musik Ska yang hadir pada kedua stage Projek-D” ujar Project Manager Projek-D Vol.2, Data Pratama dalam keterangan tertulis yang diterima Holopis.com, Minggu (6/8).

Hal menarik Projek-D Vol.2 adalah menempatkan dua panggung pada satu area outdoor yang sama, hal ini memberikan pengalaman baru festival musik, khususnya di area Solo, melalui panggung Maduswara dan Wirama memberikan hal baru bagi para pengunjung yang hadir.

“Konsep dua panggung di daerah mungkin jarang terjadi, sebagai promotor yang pernah lakukan ini sebelumnya, kami membuat experience yang berbeda bagi penonton yang hadir, kami membuat dua panggung ini agar semua penonton bisa menikmati seluruh penampil yang hadir,” kata Data.

“Mekanisme pertunjukan di stage adalah apabila di panggung Maduswara selesai tampil, penampilan selanjutnya akan langsung main pada panggung Wirama tanpa menunggu persiapan-persiapan lainnya,” pungkasnya.

Exit mobile version