Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Tak Mau Sekadar Tebar Janji Jelang Pilpres 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto menjadi salah satu tamu kehormatan di Hari Ulang Tahun Provinsi Sulsel 354. Dalam acara tersebut, Prabowo Subianto mengaku sangat bangga bisa diundang dalam acara tersebut.

“Sangat bangga diundang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Sulsel 354, dan dari tadi malam mengikuti acara bersama kepala desa,” kata Prabowo dalam keterangan persnya yang dikutip Holopis.com, Minggu (6/8).

Selama berada di Sulawesi Selatan itu juga Prabowo mengaku takjub dan apresiasi atas kerukunan masyarakat yang sangat tinggi.

“Saya sangat gembira melihat kebersamaan, kerukunan di Sulawesi Selatan,” imbuhnya.

Meskipun begitu, Prabowo Subianto yang saat ini menjadi Ketua Umum Partai Gerindra dan Bakal Calon Presiden itu pun menegaskan dirinya tidak mau sekadar tebar janji dalam setiap kunjungan kerjanya.

“Saudara sekalian saya tidak mau janji-janji, saya mendukung desa karena desa tulang punggung bangsa Indonesia,” ujarnya.

Dengan posisi yang dimilikinya saat ini, Prabowo Subianto pun menyatakan lebih memilih untuk fokus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Kita harus perbaiki gizi anak-anak kita, itu tugas berat kepada kepala desa. Mari kita berpikiran yang baik,” pungkasnya.

Selain menghadiri Jalan Santai Anti Mager, Menhan dalam kunjungannya ke Makassar juga menghadiri acara Gala Dinner Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Keuangan Desa Tingkat Provinsi Sulsel dengan memberi pengarahan kepada 2.266 kepala desa se-Sulsel.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru