HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paper.id dan Fox Logger berkolaborasi untuk meningkatkan pembayaran digital di Indonesia, dengan menyediakan pembayaran digital yang cepat dan mulus guna meningkatkan pengalaman pelanggan.

“Di Fox Logger, prioritas kami adalah memberikan kepuasan pelanggan seoptimal mungkin.,” ujar CEO Fox Logger, Alamsyah Cheung dalam pernyataan tertulisnya yang diterima Holopis.com, Sabtu (5/8).

Terjalinnya kolaborasi ini, diharapkan bisa mengoptimalkan pelayanan pelanggannya dengan menyediakan metode pembayaran digital yang lebih canggih, termasuk pembayaran daring dan e-invoice.

Dengan melakukan digitalisasi ini, Alamsyah berharap selain bisa memuaskan pelanggannya, Fox Logger pun dengan sendirinya dapat naik kelas dan bertumbuh secara berkelanjutan.

Sebab, dengan menggandeng Paper.id, maka Fox Logger dapat mengoptimalkan manajemen rantai pasok dan efisiensi operasionalnya.

Alamsyah meyakini bahwa selain meningkatkan pelayanan pada pelanggan, kerja sama ini akan memperkokoh posisi Fox Logger sebagai pemimpin dalam menyediakan solusi logistik inovatif.

“Hal ini juga akan memperkuat persiapan kami menuju IPO,” katanya.

Sambil menunggu waktu untuk melantai di bursa, Fox Logger yang sekarang berada dalam bendera PT Sumber Sinergi Makmur memang semakin meningkatkan kemampuannya.

Selain urusan pelayanan konsumen, beberapa sektor lainnya juga terus ditingkatkan kualitasnya, mulai dari kampanye pemasaran, penambahan infrastruktur IT, investasi pengembangan teknologi artificial intelligence (AI), penambahan jumlah SDM yang ahli di bidang teknologi GPS tracking serta peningkatan fasilitas divisi R&D.

Sebagai informasi, Paper.id merupakan sebuah perusahaan teknologi yang dikenal sebagai solusi pembayaran digital untuk bisnis yang terintegrasi dan diperuntukkan untuk berbagai skala usaha, menyederhanakan transaksi dan meningkatkan efisiensi operasional.

Sementara itu, Fox Logger juga sebuah perusahan teknologi yang menyediakan pelacakan GPS berbasis internet of things (IoT) terdepan di Tanah Air.