Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gvardiol Bahagia Setim dengan Haaland, Bukan Lawannya Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Josko Gvardiol kini resmi berseragam Manchester City, ia pun mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa satu tim dengan Erling Haaland saat ini.

Diketahui sebelumnya, Gvardiol menganggap Erling Haaland merupakan momok yang menakutkan, Gvardiol sempat berhadapan dengan striker jangkung itu ketika masih membela RB Leipzig.

Di setiap pertemuannya dengan Haaland, Gvardiol mengaku kesulitan untuk membendung agresifitasnya.

Terakhir, pertemuan keduanya terjadi ketika berada di Liga Champions, dimana Haaland sukses menjebol gawang Leipzig lima gol sekaligus saat leg kedua babak 16 besar.

Kini, Gvardiol sudah tak perlu khawatir lagi, sebab ia sudah satu tim dengan Haaland.

“Senang memiliki dia (red-Haaland) di sisi saya sekarang, tapi ya, musim lalu dan musim sebelumnya di Bundesliga, dia adalah pemain yang tangguh, kuat, cepat dan dia memiliki segalanya untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” ungkap Gvardiol, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Minggu (6/8).

“Untungnya aku ada di sisinya sekarang dan aku tidak perlu menghkhawatirkannya lagi,” tambahnya.

Sebagai informasi, Josko Gvardiol diboyong Chelsea dari RB Leipzig dengan harga yang fantastis, yakni sebesar 77 juta Poundsterling, dimana pemain asal Kroasia itu resmi menandatangani kontrak hingga 2028 mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru