Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bayern Tunggu Jawaban Spurs Soal Transfer Kane, Sudah Tenggat Waktu nih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur hingga kini belum menjawab tawaran transfer terakhir dari Bayern Munchen untuk Harry Kane.

Diketahui, Bayern Munchen telah mengajukan tawaran terakhir ke Tottenham Hotspur untuk memboyong Harry Kane.

Bayern Munchen harus menggelontorkan dana sebesar 120 juta Euro (sudah termasuk bonus 20 juta Euro) demi mendapatkan jasa Harry Kane.

Beberapa tawaran Bayern Munchen sebelumnya ditolak Tottenham Hotspur karena tak sesuai dengan harga yang dipatok, yakni sebesar 100 juta Poundsterling atau setara 115 juta Euro (Rp 1,9 triliun).

Kini, tawaran terakhir Bayern Munchen sudah melebihi apa yang diinginkan Tottenham Hotspur. 120 juta Euro merupakan nilai yang besar, sebab Harry Kane sendiri hanya punya kontak satu musim lagi di The Lilywhites.

Dikutip Holopis.com dari The Athletic, Minggu (6/8), tawaran dari Bayern itu diklaim ada jangka waktunya, Die Roten ingin Spurs menjawab paling lambat Jumat (4/8) kemarin.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada respon sama sekali dari Tottenham Hotspur, padahal kompetisi Liga Inggris akan bergulir pekan depan.

Lantas, kapan Tottenham Hotspur memenuhi tawaran transfer tersebut? Atau bersikukuh tak menjual Harry Kane meski akan keluar secara gratis musim depan?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru