HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona dikabarkan tengah didekati perusahaan asal Arab Saudi untuk berinvestasi. Apabila terwujud, maka bisa menyelesaikan masalah keuangan dari Blaugrana itu sendiri.

Sebelumnya diketahui bahwa, Barcelona tengah terganggu dengan masalah finansialnya. Hal itu terjadi sejak pandemi Covid-19 hingga kesalahan pengelolaan dari bekas presiden klub Blaugrana, Josep Maria Bartomeu.

Kini, di bawah Presiden klub Joan Laporta, finansial Barcelona sedikit demi sedikit mulai dibenahi, beberapa kebijakan muncul seperti pemotongan gaji pemain hingga ditariknya tuas ekonomi penjualan berbagai aset klub.

Namun, Barcelona tak kunjung keluar dari masalah tersebut, dan kini ada solusi, dimana investasi dari perusahaan Arab Saudi sejatinya bisa menguntungkan Blaugrana.

Dikutip Holopis.com dari Mundo Deportivo, Minggu (6/8), Beberapa investor diklaim menaruh minat berinvestasi di Barcelona.

Hal itu diperkuat dengan langkah Joan Laporta yang kabarnya telah mengunjungi Arab Saudi dan melakukan beberapa pertemuan di sana.

Pertemuan Joan Laporta dengan investor Arab SAudi itu pun kabarnya akan segera dilakukan dalam beberapa minggu ke depan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Barcelona kini mempertimbangkan rencana investasi dari investor Arab saudi itu demi menyelesaikan masalah finansialnya.