HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rasmus Hojlund resmi berseragam Manchester United (MU) di bursa transfer pemain musim panas ini.

Hal itu diumumkan langsung oleh MU, Sabtu (5/8), dimana Rasmus Hojlund resmi menandatangani kontrak berdurasi jangka panjang, hingga 2028 mendatang.

Selain itu, dalam kesepakatan antara MU dengan Rasmus Hojlund juga terselip opsi perpanjangan kontrak setahun setelahnya.

“Rasmus Hojlund telah bergabung dengan Manchester United dengan kontrak yang berjalan hingga Juni 2028, dengan opsi satu tahun lagi, tunduk pada izin internasional,” tulis pernyataan klub, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (5/8).

Menurut laporan lain mengungkapkan, bahwa MU harus membayar sebesar 72 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,3 triliun kepada Atalanta untuk memboyong Rasmus Hojlund.

Dalam kesempatan tersebut, Rasmus Hojlund juga mengaku senang bisa bergabung bersama klub sebesar MU.

“Saya sangat senang dengan kesempatan ini untuk mengubah mimpi itu menjadi kenyataan, dan saya bertekad untuk membalas kepercayaan yang telah ditunjukkan klub kepada saya. Ini masih awal dalam karir saya, tetapi saya tahu bahwa saya siap untuk mengambil langkah ini dan bermain dengan kelompok pemain kelas dunia ini,” ujar Hojlund.

Dengan demikian, Rasmus Hojlund jadi pemain baru keempat MU di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana sebelumnya telah lebih dulu bergabung, ada Mason Mount, kiper Andre Onana hingga bek senior Jonny Evans.