HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, sebuah mobil truk tidak kuat melalui jalanan menanjak hingga harus melaju mundur. Beruntung, tak mengakibatkan kecalakaan, padahal banyak kendaraan yang membuntutinya.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @gunungsindurbogor, Sabtu (5/8), nampak dari rekaman CCTV yang ada, mobil truk tersebut mundur dengan kecepatan tinggi.

Ada beberapa kendaraan, baik mobil maupun motor di belakangnya, namun beruntung masih bisa menghindari truk yang mundur tersebut. Bahkan ada orang yang hampir tertabrak saat itu yang diyakini seorang security setempat.

Menurut laporan, peristiwa itu terjadi tepatnya di tanjakan Kasmin, Pengasinan, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Meski begitu, tak diketahui pasti kapan tanggal kejadiannya.

Unggahan ini pun mampu menyita perhatian publik, netizen ramai memenuhi kolom komentar, bahkan banyak yang memuji keahlian sopir truk itu sendiri dan security yang sigap ketika momen itu terjadi.

“Keren banget skill driver-nya, min, semoga kita selalu diberikan keselamatan oleh Allah SWT di setiap perjalanan. Mari perbanyak shalawat,” tulis komentar @finz_27s.

“Sopirnya keren, Alhamdulillah ga ada korban,” tulis komentar @linadhiyya.

“Sopir jago dan security yang sigap,” tulis komentar @bagus.eka7.

“Sopir yang punya skill, bapa security yang respect,” tulis komentar @niniis23.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.