Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

AC Milan Boyong Yunus Musah dari Valencia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan resmi mengumumkan Yunus Musah sebagai pemain barunya di bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh AC Milan, pada Jumat (4/8), dimana Yunus Musah resmi menandatangani kontrak jangka panjang, hingga Juni 2028 mendatang.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan perekrutan Yunus Musah secara permanen. Sang gelandang telah menandatangani kontrak dengan Klub hingga 30 Juni 2028,” tulis pernyataan klub, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (5/8).

Pemain kelahiran Amerika Serikat tahun 2002 yang juga merupakan lulusan akademi Arsenal itu pun dipercaya bakal mengenakan nomor punggung 80 bersama AC Milan.

Tak disebutkan secara pasti berapa biaya untuk mendatangkan Yunus Musah tersebut, namun menurut laporan yang beredar terungkap bahwa Rossoneri harus membayar sebesar 20 juta Euro atau sekitar Rp 334 miliar, dengan rincian 18 juta Euro di muka dan dua juta Euro lainnya sebagai bonus.

Diketahui, Yunus Musah sejatinya merupakan salah satu pilar milik Valencia. Pemain Timnas Amerika Serikat tersebut telah mencetak lima gol dan tiga assist dalam 108 pertandingannya.

Dengan demikian, Yunus Musah jadi rekrutan ke-8 AC Milan di bursa transfer pemain musim panas ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru