BerandaHiburanMusikTaylor Swift Siap Rilis Album Reputation (Taylor's Version)

Taylor Swift Siap Rilis Album Reputation (Taylor’s Version)

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Reputation, album Taylor Swift yang dirilis pada tahun 2017 lalu dikabarkan bakal segera direkam ulang.

Album itu pun akan jadi yang keempat yang direkam ulang oleh Taylor Swift.

Kabar tersebut timbul sejak potongan lagu yang dipercaya sebagai Delicate (Taylor’s Version) muncul di salah satu episode di musim terbaru seri Prime Video, The Summer I Turned Pretty.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dipantau Holopis.com dari akun Twitter @primevideo, Jumat (4/8), sebuah clip video menunjukkan episode keenam The Summer I Turned Pretty yang bertajuk ‘Love Fest’, saat menampilkan adegan Isabel dan Jeremiah yang sedang bersenda gurau di kolam renang terdengar lagu Delicate di bagian bridge dan chorus sebagai background musiknya.

Sejak episode tersebut ditayangkan, ‘Delicate’ menjadi trending topic di media sosial Twitter, dikarenakan Swifties yang terlihat sangat exicted mengenai perilisan keseluruhan album tersebut.

Namun disaat bersamaan, hal tersebut membuat bingung para penggemar. Apakah album 1989 yang sebelumnya diisukan akan menjadi album selanjutnya yang akan direkam ulang atau album Reputation?

Diketahui sebelumnya, Taylor Swift telah merilis rekaman ulang dari album Fearless, Red dan Speak Now. Untuk memiliki keseluruhan kepemilikan katalog lamanya, ia perlu merekam ulang album 1989 dan Reputation.

Sebagai informasi, video yang berisi potongan lagu ‘Delicate (Taylor’s Version)’ yang terdapat dalam salah satu episode The Summer I Turned Pretty juga dirilis bersamaan dengan pengumuman pertunjukkan tambahan untuk tur Eras di Amerika Utara yang akan berlangsung pada musim gugur 2024.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Kunci Gitar Sigar – Denny Caknan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Denny Caknan, penyanyi dan penulis lagu yang telah meraih popularitas besar di Indonesia dengan gaya musik dangdut koplo yang khas, kembali...

Kunci Gitar Rusuk – Gery Gany Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gery Gany, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali meramaikan industri musik dengan merilis single terbarunya yang berjudul "Rusuk". Lagu ini...

Kunci Gitar Kita Kesana – Hindia Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hindia, nama panggung dari musisi dan penulis lagu Indonesia Baskara Putra, kembali menyapa penggemarnya dengan single terbaru yang berjudul "Kita Kesana"....

Kunci Gitar Nganggur – Masdddho Chord!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Masdddho, musisi dan penulis lagu yang dikenal dengan gaya musiknya yang unik dan lirik yang tajam, kembali hadir dengan single terbarunya...

Kunci Gitar Kita Bikin Romantis – MALIQ & D’Essentials Chord!

Lagu ini tidak hanya menampilkan kepiawaian musik mereka yang khas, tetapi juga menghadirkan nuansa romantis yang menyentuh hati pendengar.

Kunci Gitar Bunga Hati – Salma Salsabil Chord!

Dalam lagu "Bunga Hati", Salma Salsabil mengajak pendengar untuk memasuki dunia emosionalnya yang kaya akan warna. Lirik-liriknya yang memikat dan melodi yang memukau menggambarkan keindahan dari pengalaman cinta dan kehidupan sehari-hari.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS