HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bali United harus puas ditahan imbang dengan skor kaca mata kontra Persib. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra pun bersyukur meski hanya dapat satu poin.

Pertandingan Persib vs Bali United digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8) malam WIB.

Dalam laganya, Bali United cukup sukses meredam agresifitas tim tuan rumah Persib Bandung, bahkan berhasil menciptakan beberapa peluang berbahaya.

Perjuangan Bali United itu pun diapresiasi oleh Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco.

“Kita sudah bekerja keras di babak pertama bisa bermain sedikit lebih bagus dari Persib. Lalu di babak kedua kita sudah tahu Persib pasti lebih menyerang, mereka ingin menang di kandang, jadi kita lebih bertahan supaya tidak kebobolan,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari situs LIB, Jumat (4/8).

Lanjutnya, Teco mengungkapkan bahwa hasil imbang tersebut bukan hasil yang buruk untuk Bali United, satu poin cukup dan tetap penting bagi Teco untuk menatap laga selanjutnya.

“Kita sudah tahu bagaimana pertandingan tadi, dan poin hari ini sangat penting. Saya pikir hari ini satu poin cukup buat kita,” tambahnya.

Untuk laga selanjutnya, Bali United dijadwalkan bakal berhadapan dengan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (7/8).