Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kai Havertz akan Berguna kok Untuk Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bekas pemain Timnas Inggris, Owen Hargreaves nilai bahwa Kai Havertz akan berguna untuk Arsenal ke depannya, performanya bakal menutupi kegagalan di musim terakhir saat bersama Chelsea.

Sebelumnya diketahui bahwa, penampilan Kai Havertz tak baik-baik amat bersama Chelsea musim lalu, performa pemain Timnas Jerman itu bahkan dinilai merosot yang kemudian berdampak pada posisi The Blues itu sendiri.

Kai Havertz hanya mampu menciptakan sembilan gol dan satu assist dalam 47 pertandingannya bersama Chelsea di semua kompetisi.

Chelsea kemudian melepasnya ke Arsenal. Namun banyak kritik yang menerpa Kai Havertz dan menilai bahwa Havertz tak akan bersinar bersama The Gunners.

Penilaian-penilaian itu lantas dibantah oleh Owen, ia bahkan percaya Kai Havertz akan sangat membantu Arsenal nantinya.

“Saya suka Kai, menurut saya talentanya sangat besar. Bahasa tubuhnya memang seperti Mesut Ozil. Saya rasa dia disalahpahami,” ungkap Owen, seperti dikutip Holopis.com dari talkSPORT, Jumat (4/8).

“Dia bisa bermain di lini tengah dalam sebuah tim Arsenal yang punya 70 persen penguasaan bola,” tambahnya.

Lanjutnya, Owen menyampaikan bahwa hadirnya Kai Havertz bisa jadi alternatif lain untuk mengisi beberapa posisi lain yang ditinggalkan.

“Saya rasa dia juga memberikan mereka kesempatan besat untuk mengistirahatkan Saka, Odegaard dan Gabriel Jesus pada satu titik. Dia bisa bermain di posisi-posisi itu. Kemudian dia juga bisa main lebih ke dalam. Memang paling sulit, tapi rasanya talentanya tak terbantahkan,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru