HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia K-Pop dan perdrakoran saat ini sedang dihebohkan dengan kabar Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun yang sudah dikonfirmasi berpacaran.

Banyak netizen yang beranggapan bahwa kabar ini adalah plot twist. Hal tersebut karena Jisoo selama ini selalu disanding-sandingkan dengan Jung Hae In, lawan mainnya di drakor Snowdrop.

Setelah kabar Ahn Bo Hyun memacari member salah satu girlband Korea Selatan paling populer di dunia itu, ia langsung mendapatkan followers Instagram yang sangat tinggi.

Sebuah akun Twitter menyampaikan bahwa aktor drakor Yumi’s Cell tersebut mendapatkan 400.000 followers baru setelah kabarnya berpacaran dengan Jisoo tercuat ke publik.

“Beberapa jam setelah pengumuman hubungan Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK, Instagramnya langsung mendapatkan 400.000 followers baru,” kata akun @lucycottonmouth, dikutip Holopis.com, Jum’at (4/8).

Terpantau Holopis.com saat berita ini diturunkan, jumlah followers Instagram Ahn Bo Hyun saat ini sudah mencapai 4.3 juta orang.

Kolom komentar di foto terbaru Ahn Bo Hyun pun dipenuhi dengan netizen yang membahas Jisoo BLACKPINK. Terlihat banyak netizen Indonesia meminta Ahn Bo Hyun untuk selalu menjaga Jisoo.

“Jagain Jisoo bang, kalau nggak kuat serahin aja ke gue,” kata @jichufanid.

“Titip cewe gua bang,” kata @indomusikgram.

“Banggg, spill caranya dapetin Jisoo bang,” kata @blackpinkpage_id.