HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib ditahan imbang 0-0 oleh Bali United. Pelatih teranyar tim Maung Bandung, Bojan Hodak tetap mengapresiasi perjuangan skuadnya tersebut.

Pertandingan Persib vs Bali United digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8) malam WIB, dimana duel tersebut jadi laga debut untuk Bojan Hodak itu sendiri.

Kedua tim sejatinya tampil terbuka, beberapa peluang pun berhasil diciptakan Persib maupun Bali United, namun tak ada gol yang lahir.

Meski imbang, Bojan Hodak menilai Persib membuahkan progres positif dibandingkan pertandingan sebelumnya. Pada debutnya tersebut, Bojan mampu memperbaiki pertahanan Persib agar tidak kebobolan. Ini menjadi clean sheet pertama Persib musim ini.

“Pertandingan pertama, saya rasa kami bermain dengan cukup baik jika dibandingkan dengan beberapa laga terakhir, terutama di pertahanan. Menjadi hal paling positif adalah kami tidak kebobolan dan ini merupakan pertama kalinya musim ini kami clean sheet,” ujarnya, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Kamis (3/8).

Lanjutnya, Bojan menyampaikan bahwa penampilan Persib sudah jauh lebih kompak.

“Kami sudah lebih kompak kecuali di beberapa kesempatan seperti Bali United memiliki peluang terbuka ketika ada satu kesalahan dalam back pass, itu peluang paling terbuka yang mereka dapatkan dan patut diingat, kami melawan salah satu klub terbaik di liga,” tambahnya.

Sebagai informasi, untuk laga selanjutnya, Persib dijadwalkan bakal tanding kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Selasa (8/8).