HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terdapat kejadian yang sedang menghebohkan jagat raya yaitu kabar mengenai hubungan spesial antara Jisoo BLACKPINK dengan aktor Ahn Bo Hyun.

Kabar mengenai pasangan idol-aktor ini pertama kali dipublikasikan oleh media Korea Selatan, Dispatch pada Kamis (3/8).

Dikutip Holopis.com dari Dispatch, Kamis (3/8), Jisoo dan Ahn Bo Hyun dikabarkan sering bertemu walau jadwal keduanya sama-sama sibuk.

“Dispatch mengonfirmasi kencan indah mereka, sehari sebelum Jisoo pergi ke luar negeri untuk konser dan hari saat dia kembali pada Mei hingga Agustus,” tulis Dispatch.

Hal ini juga terlihat dari unggahan foto Dispatch yang memperlihatkan Ahn Bo Hyun yang mendatangi kediaman Jisoo di Yongsan setelah idol tersebut kembali dari tur nya bersama BLACKPINK.

Sedangkan pada saat itu, diketahui Ahn Bo Hyun sedang sibuk dengan promosi drama terbarunya yang berjudul See You in My 19th Life dan program Busan Boys: Sydney Bound.

Selain itu, pasangan tersebut diberitakan sering menghabiskan waktu bersama di apartemen Jisoo di Yongsan.

Jisoo juga pernah menyebut dirinya sebagai orang rumahan yang menikmati sebagian besar waktu luang nya di rumah.

“Dia juga menikmati kencan di rumah. Keduanya menikmati kencan di apartemen mewah Jisoo di Yongsan. Ahn Bo Hyun biasanya mengantarnya pulang sendiri,” ujar Dispatch.

Dispatch juga mendapat informasi dari bodyguard keduanya bahwa Ahn Bo Hyun sering kali menyesuaikan jadwalnya untuk bertemu dengan Jisoo kala ia berada di Korea Selatan.