Categories: Pilpres

PSI Akui Prabowo Subianto Tokoh Besar yang Rendah Hati

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengaku takjub dan hormat terhadap sosok Prabowo Subianto dibanding tokoh lainnya.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie usai menerima kunjungan Prabowo Subianto di kantor pusat mereka.

“Kami keluarga besar PSI sangat berterima kasih dan sangat senang sekali. Kami kedatangan tamu kehormatan, seorang menteri pertahanan,” kata Grace dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (2/8).

Yang semakin membuatnya takjub menurut Grade adalah ketika sosok Ketua Umum Partai Gerindra yang mau datang ke kantor partai yang notabene belum masuk ke DPR RI.

“Sebuah partai yang belum sampai di parlemen di pemilu yang lalu suara PSI baru sekitar 1,89 persen. Isinya juga anak-anak kecil, bocil-bocil ingusan, tapi partai pemenang kedua pemilu berkenan datang mendatangi,” jelasnya.

Langkah yang dilakukan Prabowo Subianto ini pun menurut Grace, belum tentu bisa dilakukan para petinggi partai politik lainnya yang ada saat ini.

“Kalau di tempat lain mungkin kita yang diminta ke sana, kalau perlu sambil merangkak, kalau di sini Pak Prabowo yang berkenan hadir mendatangi kami di kantor PSI,” ujarnya.

“Buat kami ini sebuah kehormatan dan menunjukkan bahwa Pak Prabowo seorang yang rendah hati. Seorang tokoh besar mau me-respectsiapapun orangnya, apakah dia partai besar atau kecil,” sambungnya.

Ronald Steven

Share
Published by
Ronald Steven

Recent Posts

Polisi Tangkap 2 Pembakar Rumah Rico Sempurna, Satu Ditembak Kakinya

Kapolda Sumatra Utara Komjen Pol Agung Setya Imam Efendi mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap…

11 menit ago

Kunci Gitar Cantik – Tiara Andini, Arsy Widianto Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Industri musik Indonesia kembali dimeriahkan dengan kolaborasi apik antara dua penyanyi muda…

31 menit ago

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi…

51 menit ago

Jokowi Siap Doakan Kaesang Maju di Pilkada Serentak

Presiden Jokowi (Joko Widodo) terus memberikan sinyalemen dukungan dirinya terhadap Kaesang Pangarep yang dikabarkan akan…

1 jam ago

Kunci Gitar Tak Selalu Memiliki (Ipar Adalah Maut) – Lyodra Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Lyodra Ginting, kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis…

2 jam ago

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim…

2 jam ago