HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Ahn Bo Hyun saat ini tengah menjadi perbincangan hangat sebab sebuah media berita telah mengkonfirmasi hubungan spesialnya bersama idol terkenal di Korea Selatan, Jisoo BLACKPINK.

Aktor yang telah membintangi banyak drama Korea ini tertangkap oleh media tengah mengunjungi sang pujaan hati di rumahnya di kawasan Yongsan.

Menanggapi berita ini, kedua belah pihak telah mengkonfirmasi bahwa benar terdapat hubungan spesial diantara mereka berdua.

Kenali lebih lanjut mengenai kisah dan perjalanan karir aktor Ahn Bo Hyun, pacar dari Jisoo BLACKPINK yang sangat tampan dan berbakat.

Biodata

Nama: Ahn Bo Hyun (안 보현) Tanggal Lahir: 16 Mei 1988
Tempat Lahir: Busan, Korea Selatan
Pekerjaan: Aktor
Tinggi Badan: 187 cm
Berat Badan: 80 kg
MBTI: INFJ
Instagram: @bohyunahn

Perjalanan Karir

Ahn Bo Hyun memulai karirnya sebagai model pada tahun 2017, saat berumur 19 tahun, lalu 7 tahun kemudian ia berpindah karir menjadi aktor pada tahun 2014.

Aktor yang memiliki perbedaan 7 tahun dengan Jisoo ini telah membintangi beberapa judul drama dimulai dari peran-peran pendukung.

Salah satunya adalah drama Descendants of the Sun pada tahun 2016 yang sangat populer di Korea Selatan.

Pada tahun 2020, ia sukses membintangi drama Itaewon Class sebagai karakter antagonis Jang Geun-won bersama Park Seo Joon dan Kim Dami.

Di tahun 2021, ia membintangi drama Yumi’s Cell sebagai Goo Woong bersama berbagai aktor top lainnya, Kim Go Eun, Park Jinyoung dan SHINee Minho.

Selanjutnya, drama terbaru yang ia bintangi adalah drama adaptasi dari webtoon yang berjudul See You In My 19th Life yang baru tayang beberapa bulan lalu.