HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film The Meg (2018) kembali dengan sekuel yang bertajuk The Meg 2: The Trench. Setelah sukses dengan film pertamanya, sekuel film ini dijadwalkan akan tayang pada 2 Agustus mendatang.

Melanjutkan kisah film sebelumnya, Meg 2: The Trench masih bercerita tentang pertarungan manusia dengan hiu raksasa prasejarah, megalodon. Kali ini dengan jumlah hiu yang lebih banyak dan ukuran yang jauh lebih besar.

Trailer untuk film Meg 2: The Trench telah dirilis pada akun youtube resmi Warner Bros sejak Selasa (9/5) yang lalu dan telah ditonton sebanyak 34 juta kali.

Trailer dimulai dengan kejadian yang terjadi 65 juta tahun yang lalu, di mana seekor Tyrannosaurus Rex muncul di pantai yang damai untuk melahap beberapa dinosaurus kecil. Keadaan tiba-tiba langsung terbalik ketika sang puncak predator, seekor hiu raksasa, megalodon muncul dan memangsa T-Rex tersebut.

Kembali ke timeline di masa kini, Jonas Taylor (Jason Statham) kembali dipanggil untuk memimpin tim peneliti yang hendak mengeksplorasi Palung Mariana setelah mengetahui bahwa terjadi peningkatan aktivitas di bawah sana.

Sesuai dengan judul filmnya, The Trench, para peneliti akan kembali menjelajahi Palung Mariana dimana hiu megalodon pertama kali ditemukan. Meskipun seekor megalodon yang lolos dari palung telah berhasil dibunuh oleh Jonas dan tim, namun bukan berarti tak ada megalodon lainnya yang juga telah berhasil lolos.

Dalam trailer pun terungkap bahwa terdapat tiga hiu megalodon yang berhasil lolos dari palung. Megalodon tersebut menyerang tim peneliti, serta merusak markas mereka yang memiliki keamanan tingkat tinggi.

Ketiga hiu megalodon tersebut juga berhasil sampai di tepian laut, sehingga melukai hingga membunuh banyak pengunjung pantai yang tak berhasil menyelamatkan diri ke tepian.

Saat berada di dalam palung, para peneliti tersebut pun juga menemukan sesosok monster reptil laut yang berukuran jauh lebih besar dari hiu, sesosok makhluk prasejarah lainnya, yakni Kronosaurus.

Dihadapkan dengan makhluk baru dan juga megalodon yang jauh lebih besar daripada sebelumnya, bagaimana cara Jonas dan tim menyelamatkan dunia dari serangan monster tersebut? Simak aksi mereka dalam film The Meg 2: The Trench yang saat ini tengah tayang di bioskop.