Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sadio Mane ke Al Nassr, Thomas Tuchel Pasrah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sadio Mane resmi berseragam klub kaya Liga Arab Saudi, Al Nassr. Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel pun nampak pasrah dengan kepergian pemain Senegal tersebut.

Sebelumnya diketahui, Sadio Mane resmi diumumkan Al Nassr sebagai pemain barunya, pada Rabu (2/8), dimana ia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Memang tak disebutkan secara pasti berapa biaya transfernya, namun kabar lain mengungkapkan bahwa Al Nassr harus memboyong Sadio Mane dari Bayern Munchen di angka 40 juta Euro atau sekitar Rp 667 miliar.

Namun rampungnya transfer tersebut ternyata tak serta merta membuat Thomas Tuchel senang, padahal Sadio Mane masuk dalam daftar jual klub dan jarang dimainkan saat laga.

“Kami berpelukan erat. Kami sepakat bahwa kami tidak suka dengan apa yang terjadi saat ini, tapi ini adalah pilihan terbaik untuk situasi saat ini,” ungkap Thomas Tuchel, seperti dikutip Holopis.com dari Daily Mail, Rabu (2/8).

“Saya paham betul kalau dia merasa kecewa. Saya juga tidak senang. Kami tidak bisa mengeluarkan potensi maksimalnya dan itu tanggung jawab saya,” tambahnya.

Sebagai informasi, ada pun dijualnya Sadio Mane disinyalir karena konflik internal hingga kondisi fisiknya yang kerap mengalami cedera.

Sadio Mane juga akan bersatu dengan pemain top Eropa lainnya di Al Nassr nanti, seperti Cristiano Ronaldo, Marcelo Brozovic, Fofana hingga Alex Telles.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru