Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

MU akan Umumkan Rasmus Hojlund Hari Ini, Siap-siap Manchunian!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) dikabarkan bakal segera mengumumkan rekrutan teranyarnya, yakni Rasmus Hojlund dari Atalanta hari ini, Rabu (2/8).

Sebelumnya diketahui bahwa, Manchester United dan Atalanta sudah sepakat untuk transfer Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas ini.

Menurut kabar yang beredar mengungkapkan bahwa, MU harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa mendapatkan jasa Rasmus Hojlund.

MU harus membayar sebesar 85 juta Euro atau sekitar Rp 1,4 triliun (sudah termasuk add-ons 10 juta Euro). Bahkan, kesepakatan kontrak pun kabarnya sudah terjalin, dimana Hojlund akan dikontrak dengan durasi jangka panjang, yakni lima tahun ke depan, plus juga opsi perpanjangan kontrak setahun setelahnya.

Tes medis pun selaku salah satu rangkaian penyelesaian transfer, sudah dilakukan Hojlund di Carrington.

Yang berarti, kini publik tinggal menunggu pengumuman MU soal Rasmus Hojlund. Kepastian ini juga ditegaskan kembali oleh pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano.

“Pahami bahwa Rasmus Højlund baru saja menyelesaikan semua tes medis dan bagian pertama dari tugas media sebagai pemain Manchester United,” ucap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter @FabrizioRomano, Rabu (2/8).

“Højlund dan kampnya, meninggalkan Carrington karena dokumen resmi akan selesai pada hari Rabu. Pernyataan klub, langkah selanjutnya,” ungkapnya.

Lantas, nomor punggung berapa yang akan dikenakan Rasmus Hojlund di MU nanti?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru