Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jokowi Umumkan Logo 78 HUT RI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo telah mengumumkan logo angka 78 untuk memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun.

“Selamat pagi. Kita memasuki bulan Agustus 2023, bulan kemerdekaan, bulan ketika Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia kita rayakan,” kata Presiden Joko Widodo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (2/8).

Kemudian, Kepala Negara tersebut menyampaikan, bahwa tema yang diangkat adalah Terus Maju Untuk Indonesia Maju, yang juga menjadi semangat dan tekad bersama dalam mengelola bangsa dan negara.

“Tahun ini dengan tekad dan tema: Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” lanjutnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa desain 78 yang dijadikan sebagai logo HUT 78 NKRI tersebut diciptakan oleh Tim Asosiasi Desainer Grafis Indonesia (ADGI).

Logo tersebut bisa diimplementasikan di semua obyek cetak, mulai dari media promosi luar ruangan, seragam, aksesoris dan cinderamata, maupun ruang digital dan transportasi.

Hanya saja sebagai catatan, pengguna logo 78 tersebut dilarang keras melakukan perubahan tata letak hingga warna yang telah ditetapkan. Termasuk juga dilarang melakukan perubahan bentuk dan gradasi warna.

Bagi masyarakat ingin menggunakan desain logo 78 ini, silakan download melalui link ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru