Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Influencer Vegan, Zhanna D’Art Diduga Tewas Kelaparan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Influencer makanan vegan, Zhanna Samsonova meninggal dunia di usia 39 tahun, diduga karena kelaparan. Sebelumnya, Zhanna hanya mengonsumsi buah-buahan di Malaysia sebagai makanan sehari-harinya.

Berdasarkan informasi yang beredar, warga negara Rusia tersebut memang dikenal sebagai influencer yang terus mempromosikan mengonsumsi makanan-makanan mentah.

Ternyata, Zhanna sudah meninggal dunia pada tanggal 21 Juli lalu saat sedang melaksanakan tur di Asia Tenggara.

Dijelaskan oleh salah satu teman yang tidak menyebutkan namanya, influencer itu sudah terlihat kelelahan, bahkan kakinya sudah bengkak karena getah bening.

“Beberapa bulan lalu, di Sri Lanka, ia sudah terlihat kelelahan, dengan kakinya bengkak karena getah bening. Ia disuruh berobat, tapi ia malah lari,” kata temannya, dikutip Holopis.com, Rabu (2/8).

Influencer, Zhanna Samsonova
Influencer, Zhanna Samsonova. [Foto: Ist]

Ternyata, temannya tersebut memang sudah khawatir dengan kondisi kesehatan Zhanna. Apalagi melihat Zhanna yang terus mempromosikan makan tumbuh-tumbuhan mentah, seperti buah-buahan, biji bunga matahari, jus, dll.

Menganggap Junk Food Buruk

Dalam unggahan-unggahannya, Zhanna menilai bahwa makanan cepat saji buruk untuk dikonsumsi. Ia berpendapat bahwa teman-temannya yang terlihat tua adalah karena terlalu banyak mengonsumsi junk food.

Selama 7 tahun terakhir, Zhanna hanya mengonsumsi cempedak dan durian. Ia pun mengaku hanya memakan buah-buahan membuat tubuh dan pikirannya berubah setiap hari.

“Aku merasa tubuh dan pikiranku berubah setiap harinya. Aku suka diriku yang baru,” katanya.

Meski dicurigai meninggal karena kekurangan nutrisi, penyebab kematian Zhanna tidak diumumkan dengan resmi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru