Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Harry Kane Diklaim Siap Teken Kontrak Baru Jika Gagal ke Bayern

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Harry Kane dikabarkan siap menandatangani kontrak baru bersama Tottenham Hotspur, apabila gagal merumput dengan Bayern Munchen.

Sebelumnya diketahui bahwa, transfer Harry Kane dengan Bayern Munchen hingga kini belum mendekati kata sepakat sama sekali.

Bayern Munchen sejatinya telah mengajukan tawaran sebanyak dua kali, dimana tawaran terakhirnya ada di angka 80 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,5 triliun, namun ditolak mentah-mentah oleh Tottenham Hotspur.

Hal itu disinyalir karena Tottenham Hotspur mematok harga tinggi untuk melepas Harry Kane, yakni sebesar 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut apakah Bayern Munchen akan memenuhi angka yang diinginkan Tottenham, atau mundur dari perburuan.

Di sisi lain, bursa transfer pemain musim ini tersisa kurang lebih 2 minggu dari sekarang.

Sementara, kontrak Harry Kane sendiri habis musim depan, Tottenham Hotspur pun berpotensi kehilangan bintang Timnas Inggris itu secara gratis nantinya.

Namun, dikutip Holopis.com dari Daily Mail, Rabu (2/8), Harry Kane diklaim bakal menandatangani kontrak baru bersama Tottenham Hotspur.

Hal itu diklaim akan terjadi, jika proses transfernya ke Bayern Munchen gagal terealisasi.

Kendati begitu, negosiasi antara Bayern Munchen dengan Tottenham Hotspur masih terjadi. Urusan persetujuan, Die Roten telah mendapatkan lampu hijau dari Harry Kane sendiri, dimana pemain berusia 30 tahun itu kabarnya telah setuju secara verbal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru