Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Elly Toisuta Minta Maaf Anaknya Pukuli Pelajar Hingga Tewas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPRD Kota Ambon, Elly Toisuta menyampaikan permohonan maafnya atas kelakuan putranya, Abdi Aprizal Sheehan alias Abdi Toisuta (25) karena telah menganiaya seorang pelajar berinisial Rafli Rahman Sie (RRS) berusia 15 tahun hingga tewas.

“Atas nama keluarga, saya sampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya korban,” kata Elly dalam rekaman video yang dikutip Holopis.com, Rabu (2/8).

Terhadap kasus ini, politisi partai Golkar tersebut mempercayakan kasus anaknya itu ke Kepolisian. Ia bahkan menyatakan harapan agar aparat penegak hukum mengatasi kasus ini secara tuntas dan adil.

“Mewakili keluarga, kami menghormati dan menyerahkan penanganan proses perkara ini kepada aparat penegak hukum,” ujarnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, Abdi Toisuta yang sudah berusia 25 tahun diketahui telah memukuli seorang pelajar berinisial RRS saat berada di kawasan Tanah Lapang Kecil, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Lokasi kejadian ada di depan rumah Bripka Alamsyah Bakker yang berada di Asrama Polri Talake. Kejadiannya berlangsung pada hari Minggu, 30 Juli 2023 pukul 21.00 WIT.

Saat insiden itu terjadi, kabarnya RRS melintas tanpa menyapa dirinya yang ada di lokasi tersebut. Kesal dengan korbannya, Abdi lalu marah dan menghujamkan pukulan ke arah kepala belakang korban sebanyak 3 (tiga) kali hingga jatuh tak sadarkan diri.

Korban langsung dilarikan ke RUmah Sakit Tentara dr Latumeten Ambon pukul 21.25 WIT. Sayangnya, nyawa korban tak tertolong. Pelajar itu dinyatakan meninggal dunia pada jam 21.45 WIT.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru