Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

CCTV : Gagal Maling Motor, Pelaku Kocar-Kacir Kepergok RT Setempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, komplotan maling motor gagal melancarkan aksinya di sebuah indekos Gang Haji Nimun, Kembangan, Jakarta Barat, usai diteriaki RT setempat.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun instagram @info_ciledug, peristiwa itu nampak terjadi pada siang hari, Selasa (1/8).

Terlihat dua pria yang memasuki area parkir motor indekos dan mencoba untuk mencuri salah satu motor yang terparkir. Belum sempat membobol, aksinya dicurigai pak RT bernama Wawan yang rumahnya tepat berada di depan indekos tersebut.

“Karena gerak-gerik kedua pria itu mencurigakan, Wawan pun langsung meneriaki dan mencoba menangkap mereka,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Rabu (2/8).

Aksi komplotan maling ini pun gagal total, dalam rekaman juga terlihat kedua pelaku langsung berlari kabur setelah didekati Wawan. Menurut informasi, salah satu pelaku diduga mengeluarkan senjata api ketika dikejar.

Unggahan itu pun mampu menarik perhatian publik, hingga netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar.

“Yang mergokin mundur lg ,mungkin bener itu di todong senjata api. Siapa jg takut kali tangan kosong lawan senjata api, nyaawa berharga,” tulis komentar @sandimaulanaaumarsh.

“Njir, rawan sekali ya , giliran ketangkap pada mewek,” tulis komentar @ahmad_130985.

“Haruss kompak warganya niee,” tulis komentar @ajissky.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru