BerandaDaerahJatimSiswi STM Magetan Alami Kecelakaan Imbas Jalan Rusak

Siswi STM Magetan Alami Kecelakaan Imbas Jalan Rusak

HOLOPIS.COM, MAGETAN – Seorang siswi STM Negeri 1 Bendo, Magetan, Jawa Timur, alami kecelakaan setelah sepeda motor yang dikemudikan korban terperosok lubang cukup lebar dan dalam di jalan yang dilintasinya.

Korban yang diketahui bernama Selonita, warga Desa Pingkuk, Kecamatan Bendo, Magetan, itu mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Beberapa giginya patah, dahi, bibir, kaki dan tangannya terluka.

Sebelum akhirnya korban tersungkur, sepeda motor yang dikemudikannya sempat berjalan zig-zag sejauh 15 meter. Laju kendaraan baru terhenti, setelah menabrak portal pembatas di kiri jalan hingga tubuh korban terpental sejauh 5 meter.

Seorang pria yang berada di lokasi kejadian, Kasno menuturkan, korban keluar dari sekolahannya, untuk suatu keperluan, mengemudikan sepeda motor bernopol AE 6857 OJ. Korban sendirian, meluncur dari arah Selatan ke Utara dalam keadaan cukup kencang.

Penerbit Iklan Google Adsense

Saat berada di tempat kejadian yang belum jauh dari lokasi sekolahannya, korban yang masih mengenakan seragam sekolah itu melintasi lubang jalan, yang diduga tidak diketahuinya. Kemudi korban kemudian menjadi tidak stabil, oleng dan berhenti setelah menghantam portal pembatas jalan.

“Tadi dia keluar dari sekolahannya untuk suatu keperluan. Dia mengemudi sepeda motor kencang. Tidak tahu ada lubang, ditabrak, akhirnya celaka itu,” tutur Kasno dalam keterangannya kepada Holopis.com, Senin (31/7).

Korban sempat mengerang kesakitan dengan keluhan paling dirasakan luka di tangannya dan diduga mengalami patah tulang.

Korban yang terkapar di jalan beraspal, segera ditolong warga dan pengguna jalan. Itu dilakukan guna mengantisipasi keselamatan korban dari kemungkinan ancaman lindasan pengguna jalan lainnya.

Korban akibat kecelakaan tunggal itu segera dievakuasi petugas Polsek Bendo dengan Mobil Patroli dan dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan medis.

Sepeda motor yang dikemudikan korban juga diamankan di Polsek Bendo, guna diselidiki lebih lanjut. Kasusnya kini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Cek Ramalan Cuaca Jatim Hari Ini, Bakal Diguyur Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

Awas, Cuaca Jatim Diramal Bakal Turun Hujan Petir Malam Nanti

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

SMPN 6 Trenggalek Ikut Hebohkan Bhayangkara Run 2024

egenap civitas Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 6, Jl. Imam Bonjol Nomor 5, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, tak menyia-nyiakan momentum Bhayangkara Run yang digelar Polres setempat, Minggu (30/6).

Minibus di Magetan Hajar Penjual Es Keliling Hingga Terpental di Atas Kap Mobil

pabila lelah atau mengantuk, segera menepi dan beristirahatlah. Bagi pengemudi peringatan itu jangan dilanggar, jika tidak ingin mengalami celaka seperti yang terjadi di Jalan Raya Desa Madigondo, Kecamatan Takeran, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (29/6) petang.

Cuaca Jatim Didominasi Cerah Berawan, Tapi 5 Wilayah Ini Berpotensi Hujan Petir

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Jumat 28 Juni 2024.

Truk Tangki Pertamina Terbakar Dekat Exit Tol Ngawi

Sebuah insiden kebakaran menimpa truk tangki Pertamina di lajur dekat exit Tol Ngawi, Jawa Timur, Selasa (25/6) malam.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS