Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

LDR Kangen Enak-enak Pasangan, Coba Tips Sexting Agar…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hubungan seks yang memuaskan adalah salah satu rahasia untuk menjaga keharmonisan dan kehangantan rumah tangga. Kehadiran pasangan bisa membuat kita merasa bahagia dan aman.

Tapi hal tersebut tidak bisa dipenuhi ketika pasangan suami istri sedang menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR). Bisa jadi karena pekerjaan, masalah keluarga besar, dll.

Jangan khawatir Sobat Holopis, ada loh cara-cara agar pasangan suami istri bisa saling memuaskan dari jarak jauh.

Sexting Nakal dengan Perlahan

Di awalan, suami dan istri bisa memulai sexting dengan perlahan agar membangun suasana yang mendukung. Hal itu karena sexting bisa berhasil kalau keduanya sama-sama membayangkan. Agar tidak awkward, sexting bisa dimulai dengan bertanya kepada pasangan sedang melakukan apa.

Pilih Penjelasan yang Spesifik

Suami dan istri harus sama-sama membayangkan hal yang spesifik saat sexting. Misalnya, apa yang ingin dilakukan ketika nanti sama-sama bertemu.
Beri intipan kepada suami apa yang nanti akan ia dapatkan saat bertemu dengan istri tercintanya.

Ingat Momen Saat Bercinta

Selain itu, suami atau istri bisa membahas momen-momen intim bersama yang pernah dilewati. Hal itu memancing agar sama-sama mengingat dan meningkatkan gairah saat sexting. Otomatis, hal itu juga meningkatkan rasa kangen antara suami dan istri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru