BerandaNewsInternasional11 Orang Tewas Akibat Hujan Badai di Beijing

11 Orang Tewas Akibat Hujan Badai di Beijing

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebanyak 11 orang tewas dan 27 lainnya dinyatakan hilang setelah hujan badai menghantam Beijing pada hari ini, 1 Agustus. Hujan ini pun telah merendam jalanan dan mengotori perumahan warga dengan genangan lumpur.

Seorang warga yang tidak menyebutkan namanya mengatakan bahwa ia tidak pernah melihat banjir karena hujan badai yang separah ini sejak tahun 2012. Saat iu, sebanyak 79 orang tewas dan ribuan lainnya harus dievakuasi.

“ini lebih besar lagi dari (bencana) itu,” kata pria tersebut, dikutip Holopis.com, Selasa (1/3).

Sebelum hujan lebat melanda, Badai Doksuri sudah menyapu China sejak Jum’at lalu. Kemudian hujan badai pun menyusul keesokan harinya. Hujan tersebut diperkirakan selebat hujan yang turun sepanjang bulan Juli jika disatukan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dua di antara 11 korban jiwa merupakan pekerja yang bertugas melakukan penyelamatan akibat hujan badai ini. Sementara itu sebanyak 100,000 orang di sepanjang kota sudah diselamatkan. Puluhan kendaraan darurat termasuk truk dan buldoser dikerahkan di jalanan untuk melakukan penyelamatan.

Sebagai informasi, negara China telah mempersiapkan datangnya topan berikutnya yaitu Khanun. Topan ini diperkirakan akan menjadi topan ke-enam yang sudah berada di dekat pantai Timur China.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Joe Biden Ternyata Ngantuk dan Hampir Molor Saat Debat Capres Lawan Donald Trump

Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, mengakui bahwa penampilannya dalam debat presiden minggu lalu tidak memuaskan.

116 Orang Tewas Terinjak-injan di Acara Festival Keagamaan India

Sebuah pertemuan keagamaan di desa Hathras, Utter Pradesh, India, berakhir menjadi tragedi memilukan ketika lebih dari 116 orang, sebagian besar perempuan dan anak-anak, tewas terinjak-injak. I

Mobil Lawan Arah Tewaskan 9 Orang di Korea Selatan

Sebanyak 9 orang meninggal dunia dan 4 lainnya luka-luka akibat ditabrak mobil di Seoul, Korea Selatan pada hari Senin (1/7).

Joe Biden Tampil Kacau Saat Debat Capres, Dinilai Kurang Persiapan

Perdebatan sengit antara Presiden Joe Biden dan mantan Presiden Donald Trump pada debat capres Amerika Serikat 2024, telah memicu kontroversi yang luas, hingga mempertanyakan keputusan strategis dari tim senior Biden.

Korea Utara Tembakkan Rudal, Siapa yang Jadi Korban?

Korea Utara baru saja meluncurkan dua rudal balistik, yang menandai uji coba senjata terbaru yang telah memperburuk hubungannya dengan Korea Selatan.

Debat Capres AS : Joe Biden Tuding Donald Trump Seks Bareng Bintang Porno

Presiden Joe Biden dan Mantan Presiden Donald Trump baru saja mengikuti debat pertama untuk Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS