HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah kendaraan Pajero hitam berplat dinas Polri menjadi viral di media sosial karena ulah arogannya di jalan raya.

Dalam rekaman video viral yang dibagikan akun Instagram @billturangan, kendaraan tersebut terlihat memepet kendaraan jenis minibus yang ada di sisi kirinya.

Dari penjelasan si pengunggah video tersebut, kejadian itu berawal ketika kendaraan tersebut tengah mengawal sebuah kendaraan sedan berplat rahasia pejabat.

“Curiga dengan formasi pengawalan yang aneh. Bahkan awalnya mobil pengawal itu akan menyenggol mobil saya,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Senin (31/7).

Mobil Pajero itu pun terlihat sempat membanting stirnya ke sebelah kiri untuk menakuti pengendara lainnya. Padahal saat itu mobil Pajero sedang mengawal sebuah mobil Toyota Camry dengan plat B 1196 ZZH.

Usai menakuti mobil minibus tadi, si mobil Pajero pun kemudian segera ngeloyor pergi melanjutkan pengawalannya.

Video itu pun viral di media sosial dan mempertanyakan sikap dari mobil yang menggunakan plat dinas kepolisian namun malah bersikap arogan di jalanan.

Para warganet pun berkomentar negatif dan meminta ada tindakan nyata agar Polri tidak melulu berbuat seperti itu. Untuk video selengkapnya klik di sini.