Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

PDIP Tidak Tutup Kemungkinan Dukung Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PDIP menjelaskan sejumlah momen kedekatan yang terjadi antara Ganjar Pranowo dengan Prabowo Subianto belakangan ini.

Ketua DPP PDIP, Nusyirwan Soejono pada Minggu (30/7) mengakui bahwa potensi apapun termasuk koalisi dengan Prabowo Subianto masih sangat dimungkinkan sampai saat ini pun.

“Apapun kemungkinan itu bisa saja terjadi selama belum ada keputusan resmi,” kata Nusyirwan dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (31/7).

Dengan keakraban yang terjadi antara kedua belah pihak, Nusyirwan pun mengakui ini akan menjadi hal yang bagus untuk pemersatu para pendukung masing-masing.

“Bukankah kalau akrab itu malah baik, daripada para calon pemimpin terlihat tegang malah berdampak pada para pendukungnya,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali menunjukan keakraban dirinya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Setelah sebelumnya keakraban tersebut terlihat saat kunjungan Presiden Jokowi di Jawa Tengah, kali ini keakraban tersebut timbul ketika kedua sosok tersebut hadir dalam sebuah acara di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya nampak bersalaman dan tertawa lepas di tengah rivalitas mereka menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Prabowo Subianto pun menjelaskan bahwa hubungan dirinya dengan Ganjar Pranowo memang baik sampai dengan saat ini.

“Iya, tadi ketemu (Ganjar). Baik, hubungan saya baik dengan beliau,” kata Prabowo, Sabtu (29/7).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Komisi I Anggap Pemerintah Kurang Serius Jaga Keamanan Data

Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta memberikan respons menohok kepada pemerintah atas adanya kasus kebocoran data kembali yang melanda Indonesia. Kali ini kasus itu dialami oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.

PKS Tak Buru Kursi Menteri Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS)...

Vadel Bajideh Tunjukkan Hasil USG Loly dan Siap Dipenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Usai kisruh proses penjemputan paksa dan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru